Wisata Kebun Gowa, Sulawesi Selatan

Jika bicara wisata alam terbuka di kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.  Orang pasti mungkin hanya mengenal Malino, tempat wisata yang berada di kaki gunung bawakaraeng dengan berbagai keindahan alam terbuka hijau.








Wisata kebun, lokasi wisata yang berjarak hanya 10 km dari pusat kota sungguminasa dan 20 km dari kota makassar, tepatnya di Kecamatan Mawang ini patut menjadi tempat wisata alam bagi keluarga. Dengan luas areal 2 hektar, dipenuhi dengan berbagai macam tanaman buah yang memenuhi tempat peristirahatan, tempat main anak, tempat mancing dan kolam renang keluarga membuat suasana asri menemani wisata bersama keluarga tercinta.

Tiket masuk yang hanya Rp 15.000 tiap orang, kita sudah bisa menikmati semua sarana di Wisata Kebun, seperti kolam renang, kolam pemancingan, tempat bermain anak dan tempat peristirahatan yang teduh. Terkecuali motor ATV, dengan biaya Rp 5000 untuk 3x keliling.

Untuk itu, Wisata Kebun Gowa sangat direkomendasikan untuk wisata keluarga ditengah penatnya kehidupan dikota besar seperti Makassar dan Gowa.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.