Surabaya


 Maskot Surabaya

Lanjutan perjalanan kemarin dari Bali.
Untuk sampai ke Surabaya, kami naik bus dari terminal ubung denpasar bali sekitar jam 8 malam dan tiba di teminal purabaya surabaya ke esokan harinya jam 8 pagi. Biaya bus 130rb/orang lengkap dengan tiket kapal untuk menyeberang dari pulau bali ke surabaya dan biaya sekali makan di tengah perjalanan.

Sesampainya di Surabaya, akhirnya kami beristirahat di masjid dekat dari terminal tadi. Tidur sejanak serta mandi di wc masjid. Untuk mandi dan ngecas Hp itu gak gratis, mesti bayar sama penjaga wc-nya. Setelah siap, kami melakukan perjalanan lagi ke Kebun Binatang Surabaya tepat jam 11 pagi dengan naik bus kota seharga 4rb/orang. Murah banget yah, emang murah tapi didalam bis kamu bakal terganggu dari penjual-penjual di dalam bus. Tidak hanya itu, pengamen pun bakal mengusik ketenanganmu.


Setelah sampai di tempat tujuan, karna perut udah marah-marah dari tadi. Jadinya harus memanjakan perut ini ke warung di sekitar. Untuk masuk ke kebun binatang Anda harus mengeluarkan duit 15rb/orang.

 Peta Lokasi Kebun Binatang

 Tempat peristirahatan sejenak

 korban goncangan bus

salah satu penumpang yang terusik karena pengamen 

 lagi makan biawak

 wuiiittsssss .....

 Lagi ngeliatin keluarganya

makanan  entar malam

 anda yang berkomentar

lagi jenguk mantannya yang berada di atas pohon

Tak terasa sudah sore, waktunya melanjutkan perjalanan ke Yokyakarta. Jam 5 sore kami meninggalkan kota surabaya dan tiba di kota yokyakarta pada jam 12 malam. Biaya bus ke Yokyakarta 38rb/orang

To be Continue ..................................................

1 komentar:

  1. King of Spades Slot Machine Online at Shootercasino
    Play King of Spades slot machine 제왕 카지노 for FREE, No Download or Registration Required! Just click the site! 카지노 Rating: 5 · 인카지노 ‎8 votes

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.