Boneka Beruang




Ada apa dengan boneka ... ? saya kan cowok...
okay lanjut...!!! Sebenarnya saya tidak terlalu menyukai yang namanya boneka bukan berarti saya membencinya. Hanya boneka tertentu saja misalnya nightmare. Lebih menjurus ke Toys atau mainan.

Terus ada apa dengan boneka beruang ... ?
boneka jenis beruang itu adalah benda kesayangan si dia.
benda yang paling dia cintai...

Siapa dia ... ?
Seseorang yang membuat saya ingin mengetahui makna dari sebuah boneka.
Seseorang yang membuat saya tersipu malu.
Seseorang yang  membuat saya tampak bodoh dan konyol.

Siapa dia ... ?
Seseorang yang mengajari saya untuk tidak berlari dan menyerah.
Seseorang yang membagi waktunya untuk saya.
Seseorang yang membuat saya sulit menentukan pilihan...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.