Cinta Butuh Perjuangan

2 Minggu lalu saya sudahi yang namanya tentang Cinta. Setelah saya sama tam mengunjungi teman yg sedang PBL di kota Pangkep. Disini lah saya mengenal yg namanya 'Hazz Triniesha Suryatama'. Awalnya gak ada perasaan sama sekali. Pas sampai dirumah kota makassar, kenapa wajahnya selalu terbayang gitu. Padahal kan saya gak cinta sama sekali. Apakah ini yg namanya Cinta ?

Setelah Fb saya di confirm sama dia. Dengan lincah langsung ajak ajak chating. Saya ngomong ke dia, "apakah masih ada harapan untuk sy ?". dia jawab "boleh"...

 Putri Salju
Hal terkonyol yg saya lakukan untuk mendapatkannya dengan memberi gelang cantik. Saya gak tau apa dia pakai atau nggak... itu adalah salah satu perjuangan saya..
Kita tunggu perjuangan selanjutnya dari saya, apakah saya bisa mendapatkan cintanya...??? Hanya Tuhan Yang Tahu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.