Hari Pertama Rental Mobil

Cerita 2 bulan yang lalu..,
Setelah selesai belajar mobil di salah satu cabang kursus mengemudi. Tangan ku gatal, pengen megang stir terus. Mumpun itu hari ada rezeki dikit, saya langsung rental mobil. Saya ajak teman-teman saya, gak enak kan mati sendiri ? Enakan bersama, rame-rame  lebih asyik ^_^

setelah foto si pengemudi tukaran posisi

Di tempat kursus mengemudi, Saya cuman di izinin sampai gigi 3. Tapi ini beda sampai gigi 5. Mobilnya saja hampir terbang. Ditengah siang bolong kaga enak tanpa singgah di pinggir jalan untuk mencicipi kelapa muda buatan orang tak di kenal.

 ngapain mas ???

mas !! sendoknya nganggur tuh

lagi aduh tarik sama penjualnya

Ditengah perjalanan di tilang Polisi karna gak makai safety belt (sabuk pengaman). Ada-ada aja alasannya, padahal pengemudi lain dijalan pada nggak makai tuh. Awalnya dia cuman minta STNK dan SIM (lengkap deh). Terus polisi itu mikir dengan durasi yang sangat lama. Eh malah ditilang gara2 gak makai safety belt. Pilih kasih dia. Melayang uang Rp50.000,- padahal di surat tilang Rp250.000,-. Saya berani jamin, uang itu masuk di kantongnya bukan di kantor. Polisi Korup 

Keuntungan : 
      * Cara mengemudi lancar
      * Jalan bersama dan kuliner

Kerugian :
     * Duit yang keluar lumayan gede
     * Kena Tilang sama Pak Polisi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.