Dinas 3 hari

#Hari Pertama
Action One ==>>>>

Rute Makassar-Pinrang. Karna gak sarapan pagi sebelum berangkat, kita singgah menyantap jagung rebus di kota Barru
 awas giginya rontok

Action two ==>>>>
Nginap di Hotel Permata Sari kelas VIP kota Parepare karna sang Ayah merupakan Penanggung Jawab wilayah kota Parepare harus memantau mahasiswa dan Tutor yang mengajar di Kota ini apakah proses belajar-mengajar mereka baik atau tidak.

 tempat tidur gue

 Mom dan suruhannya

sauasana dalam kelas

Action Three ==>>>>
Sore harinya ke rumah Sahabat gue di Soreang. Dia udah gue anggap saudara sendiri. Dari SD sampai SMA kita selalu satu sekolah. karna beberapa alasan jadi kita tidak satu kampus. Paling tidak gue bisa maen kerumahnya kalo gue libur.
 
 Me and My Bro (Phiank)

Action Four ==>>>>
Malam harinya kami makan di warung yang berada di Pinggir Jalan Senggol. Abis itu sempat jalan nyari cakar (baju second) dan tak menemukan satu pun yg cocok dihati. Beberapa jam kemudian karna kecapaian, perut ini mulai lapar lagi. Makanan yg cocok untuk suasana dingin adalah Gorengan dan Sarabba

adik-adik gue

 Ayah dan suruhannya

Ini dalam lemari hotel, gue dan adikku sembunyi didalamnya 
untuk memberi kejutan buat Bunda yg penakut

 Cilukbaaaa

#Hari Kedua
Sudah di kota Pinrang, waktu berlalu begitu cepat. Sore harinya gue ngajakin sepupu-sepupu kecilku untuk minum es teler di Lapangan Lasinrang Pinrang

yang kiri duduknya kayak pejabat saja

#Hari Ketiga
Action One ==>>>>

Acara Aqiqah dan Katte (sunatan buat cewek) dimulai. Beberapa doa-doa dilantunkan dengan tradisi adat kami.

pembacaan doa-doa

Paman, Sepupu dan Ponakan
 
ponakan-ponakanku yang di katte (sunatan buat cewek)

Action two ==>>>>
Setelah acara selesai. Sore harinya ziarah kubur dan mendoakan orang yang sudah wafat bersama keluarga yang datang dari kota Samarinda. Kebetulan kuburan sama Kebun pepaya gak terlalu jauh tempatnya. Dengan senang hati mari kita mencabut pepaya yang sudah masak ^_^

mendoakan orang yang telah meninggal
 
mencuri pepaya di kebunnya OM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.