Trans Studio Makassar

Yah, liburan kali ini di Trans Studio Makassar bersama keluarga, Maklum sebagai warga yang mendiami kota makassar seharusnya telah menjelajahi tempat hiburan ini.

Sempat berdebat dengan ibu, karena ibu tak kuasa menahan nafsunya untuk datang segera alasannya agar tidak berdesak-desakan nantinya. Karna terlalu kecepatan datangnya, kita malah datang duluan ketimbang karyawannya... Astaga. Mau tidak mau harus nunggu beberapa jam ditempat parkiran. Yang tadinya baju di strika rapi trlihat kusut akibat menunggu. Liat saja kelakuan sang ayah yang masih menunggu bukanya Trans Studio

 Makan secara Bijak dan Simple

 mirip tukang kebun yah

Akhirnya TS buka sekitar jam 11:00 wita. Karna kesabaran mereka sudah tidak bisa di tahan lagi. Mereka masuk dan meninggalkanku diparkiran. Dengan terpaksa gue jalan sendiri menuju loket pembayaran. Tiket biasa untuk 3 orang (ayah, ibu ,tami) dan tiket special 2 orang (gue dan irfan).

======================= setelah beberapa jam kemudian=========================

Huuuu bagi gue wahananya kurang menantang, gak tau kalo mereka.. Gue cari wahana yang menantang seperti histeria. Histeria di TS gak trlalu menantang.

Lokasi Rimba Express

 Disney Land

 penampakan anak kecil

 shuit shuit shuit

 penghuni wilayah ini
/
model sukarelawan

lokasi safari track

Pesan...
   * Jangan terlalu pagi datangnya. Gini nih kalo kecepetan datangnya.. Akibatnya nunggu lama 
      banget.


#18 Sept '11

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.