Bakso Losari

Ini salah satu warung makan terkenal yang berada di sekitar Pantai Losari, Sebut saja namanya yaitu 'Bakso Losari'. Bakso Losari tempat nya sangat lah strategis.Terletak di depan pantai losari yaitu di depan Tulisan Besar Pantai Losari. Tempat Rumah makan ini selalu di kunjungi oleh wisatawan karena tempat dan makanan nya yang enak .Dan unik nya bakso nya di sajikan secara prasmanan ,sehingga kita bisa memilih bakso yang kita suka.Hampir sama seperti Bakso Malang hanya rasanya lebih khas,karena menggunakan ikan asli dari makassar dan segar. Harganya nya pun murah dan terjangkau. Tempatnya juga bagus dan bersih.

Bakso Prasmanan sangat lah bagus,karena kita bisa memilih mana jenis bakso yang kita suka dan mana yang tidak.Terdapat hampir 10 jenis bakso lebih di sana dan pilihan mie yang banyak juga.jadi kreasikan sendiri bakso yang ingin kita makan. Jenis bakso nya pun banyak banget,ada sapi dan ada juga yang ayam,ada krupuk pangsit,bakso kotak,bakso tahu,bakso terigu dan lain lain.Bahkan ada bakso Raja dan yang terkenal disini adalah bakso ikan.Rasanya khas karena ikan nya segar dan di tangkap langsung di Laut Makassar.

 Bakso Losari

 Serbu...!!!

Tapi yang kita pesan bertiga bukan bakso tapi Ayam Lalapan, itulah kerennya warung makan ini. Dari waktu ke waktu Menu makanannya selalu bertambah. Coba deh kalian mampir-mampir ke warung makan ini ^_^

 cie cie... suit-suit

 kasihan kau yah...
#24 Sept '11

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.