Mudik 2011 #Part1 (Hari Pertama)


Ini cerita mudik saya kemarin setelah selesai Lebaran Idul Fitri. Dan sekaligus pengalaman pertama mengemudikan mobil turun ke Pinrang. Kota kelahiran kedua Orang Tua saya. Gimana keluarga gak kaget, aku masih bisa dikatakan baru belajar mengemudi. Ibu saya gak henti-hentinya berzikir di jalan. hahaha

Rumah #1
Ini daerah kunjungan kami yang pertama yaitu kota Pangkep kecamatan Man Dalle.  Rumah Nenek Sepupu saya. Awalnya mau jemput sepupu supaya ada Supir pengganti, eh malah gak jadi. Dalam hati berbisik "Syukur deh, Sy bisa bawa mobil lama-lama" ^_^

saya  - ayahku

Rumah #2
Sesampainya di kota Pinrang, sebelum ziarah kubur mari mampir silaturahmi bersama keluarga. 

Serbu kuenya

Rumah #3
Masih dikota yg sama.. dirumah sepupuh saya. Salah satu adat kami, sajian makanan dan iringan doa-doa khusus.. setelah itu canda tawa dimulai...

yg pakai baju hitam lincah banget

 jangan rebutan donk.. Semuanya dapat

ngapain mas ???

Kalian tahu apa yang terjadi setelah mereka makan.. Ini dia.. aktivitas favorit mereka..

 ibu-ibu dan anak pada ngeliat foto tempo dulunya

bapak-bapak main domino.. gawat..!! panggilin polisi .....

INI DIA FOTO JADUL GUE
Masa perkembangan Species pada Manusia

dan mereka pada ngikutin seniornya

bocah-bocah nakal cucunya Mr.Ballongke

Kalau digabungin jadinya seperti Panti Asuhan

Panti Asuhan Mr.Ballongke

Rumah #4
Sore harinya di Rumah Nenek Marillah...

Cuman Nitip wajah ^_^

* Yang fotonya gak ada sabar...
* Yang tersinggung jangan comment ^_^

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.