Mc Donald dan 2 Pengikut Sesat

Ini cerita dimana saya nemuin pengikut sesat. Awal mulanya gini, pagi hari saya bela-belain bangun pagi untuk kekampus. Untuk mengurus KRS putra maluku. Sebagai teman yang baik harus ikhlas untuk melakukannya soalnya dia gak sempat pulang. Katanya sih, negerinya sedang kerusuhan dan kapal-kapal pada tenggelam semua. Ternyata mencari tanda tangan PA itu susah-susah gampang. Yang gampangnya kalau beliau ada ditempat, yang susahnya kalau beliau gak ada ditempat... (bikin pusing)

Tak lama kemudian muncullah seorang Pangeran dari Negeri Polmas yang pengen ngurus KRS juga. Ceritanya disinilah saya yang perannya paling penting. Ngasi dia tips-tips bagaimana mendapatkan tanda tangan dari PA tanpa banyak pertanyaan darinya. Saya bisikan dia 'sstststtststts'. Tiba-tiba hp saya berdering (mr.simple)... disinilah pengikut sesat yang kedua datang.. Akhirnya urusan udah kelar, perut udah cenat-cenut, duit masih tebal di dompet. Untuk memanjakan perut ini, Saya mengajak kedua pengikut sesat untuk memanjakan perut ini di McDonald cabang Pettarani. Yah Alhamdulillah, perut ini sudah gak nangis lagi karna udah diberi asupan gizi buruk sepasang ayam dan burger... hahaha

ini dia pengikut sesat

Si Idiot dan 2 pengikut sesatnya ^_^

#14'09'11

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.