Mudik 2011 #Part2 (Hari Kedua)

Ini lanjutan cerita mudik kemarin. Hari kedua di kampung asal kelahiran Ibu Saya yaitu 'Kampung Wakka'. Pada mulanya kampung ini sangat sepih, jarang rumah penduduk dan dikelilingi banyak sawah. Tapi sekarang kampung ini padat,, dan yg tadinya sawah berubah jadi empang semua. Masih ada lagi, disana Kaya akan Buah Mangga ^_^

 woi, udah minta izin belum..???

#Cerita Rumah Peninggalan Kakek ku
Ini dia rumah Ibu saya, peninggalan Rumah Orangtuanya alias Kakek Nenek saya.  Umurnya udah lebih dari 100 tahun. Tidak salah lagi pasti penghuni gaibnya juga banyak. Kira-kira cuman 2 tahun saya menempati rumah ini, itupun masih bayi. Orang-orang sudah merasakan kejahilan para penghuni gaib dirumah ini. Kok aku belum yah..?? Semoga gak deh ^_^

tampak dari luar
 bagian dapur

 kamar kakek saya

ruang santai

Ruang tamu

 kamar orang tua saya

photo tempo doloe...

Ada yang berani tinggal semalam. Menurut cerita ibu saya, Dia pernah shalat disana dan ada yg memegang kepalanya. Ibu saya gak berani kesana sendirian... Om saya juga pernah cerita kalo dia sering digangguin tapi kami bilang saja 'hanya perasaanmu padahal dia gak tau apa-apa'. Adik saya juga pernah tiba-tiba muntah masuk disana tanpa permisi. Saya gak tau yah, ini beneran apa sebuah kebetulan.

#Cerita Di Pantai
sudah 2 tahun tradisi makan-makan ikan dipantai wakka setelah Lebaran. Ini dia pantai wakka yg baru dibuka 2 tahun lalu oleh sekelompok warga disana (gak tau siapa). Akhirnya kampung ku bisa terkenal juga diberbagai daerah termasuk New York.. ^_^

 Baca doa makan

 
 Pelan-pelan mas.. Awas tulangnya !!!

 Masih banyak bu..!!! Pelan-pelan

 Wah, ikannya masih belum habis masih nambah 1 ikan

OMG.. pasti adminnya makan kayak gini
wuuiitss... gayanya minta ampun

wuiitss.. bali banget ^_^

gaya kura-kura lagi bertelur

2 komentar:

  1. Wah ternyata rumah H. Jafar terlihat usang dan menyeramkan di foto ini ya..hambar kodonk, bisa dijadikan alternatif burung walet saja itu, bernilai bisnis..!!

    BalasHapus
  2. I think that's good idea... :D
    atau dijadikan musium prasejarah...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.